Tentang: Cinta Terakhir

Tentang ini, sebenar kumpulan lagu Tentang..… pernah saya tulis beberapa episode di multiply. Mulai dari Tentang: Hujan, Tentang: Ibu, Tentang: Terbang… Jadi keingetan si Nita (alm.) juga ikutan bikin blog kumpulan lagu Tentang: Pendengaran.

 

Kali ini, kita bicara tentang Cinta Terakhir. Simak dan silahkan komen. Mau nambahin juga boleh. Rencananya sih seperti yang sebelumnya.. 10 lagu. Nah kamu suka yang mana.. #plisjangantunjukyangbikinblog

 

1. Cinta Terakhir (Gigi)

Beliau ada di urutan no. 1, karena syair dalam banget. Simak.. mas bro, dan mbak sist.. ehemmm.. narik maik..

Tak semestinya/ Kumerasa sepi

Kau dan aku di tempat berbeda

Seribu satu alas an/ Melemahkan tubuh ini

 

Aku di sini/ Mengingat dirimu

Kumenangis tanpa air mata

Bagai bintang tak bersinar/ Redup hati ini

 

Dan ku mengerti sekarang/ ternyata kita menyatu

Di dalam kasih yang suci

Ku akui kamulah cintaku, ku akui kamulah cintaku

 

Dan ku mengerti sekarang/ ternyata kita menyatu

Di dalam kasih yang suci

Ku akui kamulah cinta terakhir.

 

2. Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina)

Ini juga so sweet syairnya. Ya gak ya gak..

3. Cinta Terakhir (Ari Lasso)

Kini

Usai sudah segala penantian panjangku

Setelah temukan dirimu duhai kekasihku

 

Hanya

Dihatimu akan kulabuhkan hidupku

 

Karena kau lah cinta terakhir ku

 

4. Arti Kehidupan (Mus Mujiono)

reff :
Engkau bukan yang pertama
Tapi pasti yang terakhir
Di cintamu kutemui arti hidupku

 

Eh.. baru keingetan 4.. masih banyak kurangnya nih.. Helllpppp..

 

5. The Last Love (Toto)

Gak kenal. Lagi download youtube dulu..

 

Advertisements

~ by tiarrahman on September 20, 2013.

4 Responses to “Tentang: Cinta Terakhir”

  1. Kenapa yang aku tahu cuma yang Mus Mujiono sih?
    Berasa tua banget jadinya

  2. yang ku kenal justru toto.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: