Antara DC dan Marvel

Awalnya gue gak setuju bahwa bagusan Civil War dibanding SvB. Ah mereka mungkin belum terbiasa dengan DC. Sampai gue nonton SVB di tengah cerita. Eh.. emang terasa kaku banget sih. Dan alasan berantemnya SvB, kurang keren dan akhir berantemnya juga tidak keren. Apalagi ini ditambah pertarungan antara Superman vs doomsday. Dan setelah nonton Civil War, mau tak mau, gue harus mengakui Marvel lebih oke kalo bikin film.

 

Padahal kalo dalam animasinya, ada dua edisi dengan judul memakai kata Doom. Dan dua-duanya seru. Yang satu animasi tahun 2007: Doomdays di mana Superman berantem dengan Doomsday, sementara di tahun 2012: JL Doom, di mana Batman yang gak punya kekuatan apa-apa tapi punya semua rahasia Superhero yang lain. Di saat Superhero lepas kendali, maka hanya Batman yang bisa mengatasinya.

 

Tapi emang sih, DC itu terlalu serius apalagi kalo bersatu dalam JL. Ada kah yang tertawa pas nonton SvB? Di antara jagoan DC, yang lumayan meringankan itu the Flash yang punya selera humor. Dan untuk menyaingi grup marvel dengan Avengersnya, saya mengusulkan Teen Titans saja yang dibuatkan film bioskopnya.

 

Kenapa? Teen Titans lumayan komplit. Ada yang serius dan ada yang lucu. Dan ceritanya juga gak datar, alurnya bisa naik-turun. Ada sedih, ada konyol. Ada yang sinis, ada yang simpatik, ada yang suka ambil kesempatan. Dllsb.

 

Jadi beranikah DC memunculkan Teen Titans?

Advertisements

~ by tiarrahman on May 16, 2016.

7 Responses to “Antara DC dan Marvel”

  1. adegan yang tony lihat ayahnya dibunuh itu yang paling mengena kalau di saya. heu

    • tapi si Tony tetap gak ngerti ya bahwa si winter ini gampang banget dicuci otak :D. Berarti udah 3 kali ni. Pas bunuh bapak tony, di winter soldier dan di civil war.

  2. Setuju Marvel lebih jos. Di serial TV Daredevil membantai Gotham apalagi Flash atau Arrow.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: