Sensi

Gegara pasta gigi yang biasa hampir habis (2-3 minggu lalu) dan ada pasta gigi sens*d*ne di rak mandi, maka aku pakai saja. Setelahnya aku heran. Kok aku jadi sensi terhadap rasa asin.

Beberapa hari setelahnya aku pakai lagi tuh pasta gigi sens*d*ne. Dan setelah.. tambah sensi. Pertama saja sih, tapi kalo dipaksakan langsung hilang. Terutama gigi geraham kiri bawah. Seperti ada yang nyemprot dan bikin ngilu. Kenapa begini?

Ya.. setelah aku runut-runut ya.. yang berbeda karena aku pakai pasta gigi sens*d*ne itu. Padahal dulu pernah pake Pepsodent Sensitive Expert, biasa-biasa aja tuh.

Ternyata, beberapa teman juga punya pengalaman yang sama. Gigi biasa, pake pasta gigi sens*d*ne malah jadi sensitif.

Yang seperti ini bisa komplain gak ya?

Solusi? ada yang nyaranin kumur pake garem, tapi belum dicoba 😀

~ by tiarrahman on September 23, 2014.

9 Responses to “Sensi”

  1. Lho kok malah jd sensitip ya giginya, hehehe.

  2. klo sy cocoknya senso itu. soalnya asli gigiku sensitip
    mungkin ada persoalan gigi lain jadi pas dipake jadi ngilu.

  3. Mungkin nggak cocok, bang pasta giginya

  4. selamat ya.. klo mamaku jd guru bp malah

Leave a Reply

 
