Prompt #32: Namaku Lana

Here I am: Ti-El

Jangan sebut aku Lana, jika si ganteng itu tidak kudapatkan. Sambil mengunyah biskuit, aku menunggunya lewat. Belum jam sepuluh. Pasti belum lewat. Aku ambil kepingan terakhir, dan memasukkannya ke mulutku. Lalu kuhirup aroma teh melati sebelum meminumnya.

Nah itu dia. Aku melihatnya melalui dari jendela biru. Kurapikan rambutku, melambaikan tangan ke arahnya.

“Mas David…! Berangkat kerja Mas?” seruku.

Mas David tersenyum ke arahku, sambil mengangguk. Dia tetap meneruskan perjalanannya. Lumayan lah, pagi-pagi sarapan biskuit sama senyum Mas David. Aku mereka-reka rencana, selanjutnya aku harus bisa ngobrol sama dia.

Brak! Suara itu menyerap sirna lamunanku. Hei.. dia sudah bangun dan menjatuhkan mainan kayunya. Aku coba tak menghiraukannya. Lihat saja, apa maunya si bocah ini. Paling dia akan langsung bermain dengan mainan kayu itu atau mobil-mobilannya. Tapi kali ini aku salah. Bayi lelaki itu merangkak mendekatiku. Dia berhenti di beberapa langkah dari tempatku berdiri. Pandangan kami beradu. Kurasakan kedua matanya seperti sebilah…

View original post 92 more words

~ by tiarrahman on December 11, 2013.

Leave a Reply

 
