Kenalan Lagih

Ya sudahlah.

Mari kita kenalan lagi. Biasanya di MP, bufeb yang rajin bikin posting tentang kenalan.

Nama lengkap: Tiar Rahman
Panggilan: Tiar, Bang Tiar, Mas Tiar, Pak Tiar, Kak Tiar, Tii, Bang Tii, Om Tiar, Babeh Tiar, Abah Tiar, Iyang. Kadang-kadang ada yang manggil ibu atau mbak. Hayyya…
TTL: bekasi, 25 juni sekian tahun yang lalu.
Status: menikah, anak sudah 3. Tidak ada niat buka cabang 😀
Alamat: kp Rawa Kalong Bekasi, dari gor havana jalan dikit sampai jalan dukuh. Lurus terus sampe mentok, belok kiri sampe mentok. Sampe deh.
Pekerjaan: pensiunan bang thoyib level 2.
Id mp: tiarrahman, magicianinlove, supertiel, dan my pingpong.
Id wp: tiarrahman, magicianinlove, supertiel dan pingpongwithheart.

Sekian saja dulu, kalo butuh data yang lain, kirim pm saja. (walau gue belum tahu cara bikin pm di wp :D)

Advertisements

~ by tiarrahman on November 3, 2012.

22 Responses to “Kenalan Lagih”

  1. *salaman sama tetangga baru.
    Nggak perlu ngenalin diri lagi kan?

  2. Lam kenal (lagi) ya bang! He…he… gak mau buka cabang ya? Bagooosss! Loh, bang Tiar lahir di Bekasi dan sekarang pun menetap di Bekasi? Betah ni ye…he…he. Dulu rumah ortuku di perbatasan Bekasi, di Pulogebang. Yang ada AURI sebelah kiri jalan dan pabrik Vics sebelah kanan jalan, terus belok kanan, lurus terus sampai ada belokan ke kompleks Pertamina. Lalu belok kanan pertama, belok kiri pertama, nah rumah yg di samping masjid itu dulu rumah ortuku.

  3. Yah, gagal petromax krn keinjek mbak Novi. Huh! Sebel! *memble*

  4. Kenalan juga aaaahh

    *salaman, tapi lupa bawa uborampe*

  5. Salam kenal yaaah..

    Biar lebih akrab boleh tanya gak?
    1. kenapa pilih nama tiar rahman?
    2. Kenapa tinggal di bekasi?
    3. Kenapa enggak niat buka cabang di tempat lain?
    4. Kenapa memutuskan buat pensiun jadi bang toyib level 2
    5. Kenapa saya banyak pertanyaan gini? *garuk2*
    6. Kalo udah tau cara bikin pm di wp, ajariiiin yaah.. :p

  6. salaman.. hello tetangga.. senang deh kenalan lagi..

  7. koq di fb, kan di mp duluuu :p

  8. salam kenal juga, T… ajarin gue kalo nggak paham gadget, and seruntel2nya ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: