Kampung Baru

He he.. dulu waktu di multiply, bergerak sendiri dulu. Nyari-nyari teman. Setelah dua tahun baru kenalan dengan presiden mp seumur hidup: Sri Sarining Diyah.

 

Nah, pindah ke kampung baru ini, jelas aku masih buta. Kenalan lama ya paling dari multiply. Kalo kepala suku, presiden atau koordinator wp indonesia siapa ya? Ada yang tahu.

 

Atau harus nunggu 2 tahun juga?

Advertisements

~ by tiarrahman on November 1, 2012.

26 Responses to “Kampung Baru”

  1. cekidot ini bang :
    http://iwanyuliyanto.wordpress.com/2012/09/06/list-ex-blogger-mp-yang-kini-blogger-wp/

  2. selamat bergabung, bang tiar 🙂

  3. sama, saya juga masih gagap dengan WP…. rumah juga masih seadanya… isi masih pindahan dari mp yang dipindahin sama Laras…. :))

  4. *colekcolek bangtiar.. itu loh presiden baru di empi, m.iwan.. paling rajin ngedata soale..

  5. Bang Tiar terima kasih udah follow. Saya folback ya, semoga berkenan 🙂

  6. Met gabung di WP ya bang Tiar setelah kemaren kayaknya kebingungan banget. Kampung ini egaliter aja kayaknya, gak ada presiden2an, apalagi yg seumur hidup….ha…ha…ha. Soeharto yang 32 tahun aja jadi diktator, apalagi seumur hidup?

    • He he.. maksudnya biar tetap ada koordinator buat acara kumpul2 dan baksos.
      makasih dah mampir mbak ir..

      • Sama-sama, bang Tiar. Makasih juga udah mampir ke tempatku. Koordinator acara2 gitu gantian aja Bang, siapa yang bisa itu yang jd koordinator. Kecuali kalau memang kita mau membentuk komunitas WPer mantan MPer secara resmi, nah baru deh perlu ketua. IMHO ya.

    • eh baru keliatan komen ini. Salah satu kelemahan wp komennya ga ada pilihan kecuali threaded. Atau ada pilihan chronological dan reverse cuma aku gak tahu?

      Wp mantan mp perlu gak ya?

  7. SE-MA-NGAT !!

    Semangat ya mencari kepala suka wordpress.. 😀
    Kalo udah ketemu, kenalin ke saya yah.. *eaaa

    Btw.. sesama transmigran MP mbak?
    Saya juga.. salam kenal ya..
    *shakehand*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: